Selasa, 10 April 2012

Lidahkuuuuu

Tuhan memang menciptakan segala hal dengan kegunaan yang luar biasa, dan tak tidak akan terbeli dengan uang. Yah...seperti biasa pukul 12.00 perut saya sudah minta diisi, kebetulan anak pkl di ruangan bawa buras. Maka sepakatlah teman seruangan memadukan buras made in anak pkl itu dengan bakso made in mbak uni. Aroma bakso pun akhirnya memenuhi ruangan saya, dan sangat mengundang selera makan. Acara makanpun dimulai dan seperti biasanya seorang Bondenk tidak pernah ketinggalan soal makan. Tetapi ini sunggu di luar kebiasaan saya, makan tanpa selera dan
bahkan sambil merintih kesakitan. Ini akibat makan bakso juga sih sebenarnya, kemarin sore pas pulang kantor saya makan bakso di dekat rumah. Tetapi karena saking laparnya, kuah bakso plus bola bakso nan besar itu masih yang masih sangat panas langsung saya embat, maka jadilah lidah saya melepuh. Rasa lapar saya langsung hilang dan tergantikan rasa sakit. Minum air putih putih  serasa makan semangkok sambel. Dan itulah yang terjadi samapai sekarang, bakso yang nikmat itu berubah jadi musuh saya.
Tuhan Maha Besar, menciptakan lidah yang sering kita anggap sepele keberadaanya, jika itu mengalamai gangguan, kita tidak akan menikmati makanan yang enak-enak yang di ciptakan Tuhan.

3 komentar:

  1. kalo istilahnya Mad Dog di film The Raid "kurang greget",,,nah klo yang ini lumayan greget...penulisan gaya bahasa jelas milihnya apa..temanya juga jelas...teruskan dan lanjutkan!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya jgn lupa main ke blog ku nah http://planktonsrightnow.blogspot.com/

      juga ke http://brandalz.freeshoutbox.net/

      kutunggu kau!!!

      Hapus