Selasa, 22 Januari 2013

KACAU


Hemmm...rasanya saya menjadi kehabisan alvabet untuk menggambarkan kevakumanku ngeblog. hampir tiap hari mencoba membuat tulisan kecil di note buat saya posting, tetapi lagi lagi selalu menjadi sampah di folder-folder file. Password blog ini saja, hampir saya lupa, dan beberapa kali mesti coba login. Rasanya saya berhasil menjadi manusia dungu, ngaku-ngaku cinta mati sama dunia tulis menulis, tetapi nulis sebait kalimat pun hampir tak pernah selama hampir 12 bulan alias setahun. Hufffttt...mengerikan. Dan... pagi ini entah setan apa yang sedang menguntitku, begitu sampai kantor langsung online dan iseng2 buka blog. Miris hati liat hummyku, hampir setahun gak pernah ngapa2in disini. Okehh...saya janji, mulai hari ini bakalan cerewet lagi disini, tenang my hummy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar